Saturday, December 14, 2013

Tips Malem Minggu Buat Jomblo

Halo mblo ketemu lagi ama gue si Faplicious yang tidak pernah libur menghibur pada saat libur bur bur bur bubur ayaaam -_- udah kek penyiar radio aja nih. *nothingfunnyhere*

Ampun deh dari kemaren isinya jomblo semua, lama-lama blognya bisa kali ya ikutan jomblo. wkw


.........................

Bro, Jomblo itu apa sih ?

Jomblo itu Sejenis manusia yang selalu sedih di Malam Minggu.

Njrit ! tapi gue nggak selalu sedih juga sih kalo malem minggu.

Oh, iya ? kok gitu ?

Iya, gue kan buka faplicious.blogspot.com

Njrit Promosi mulu lo ahh !

.........................


Dari illustrasi di atas gue juga sadar sih, kalo jomblo waktu malem minggu juga nggak sedih sedih amat. Mau tau caranya ? gue punya rahasianya nihh langsung aja cekidot !

1. Ngegame

Game mulu game mulu, iya mungkin ini udah jadi tradisi turun temurun dari nenek moyang jomblo untuk ngisi malem minggunya. eh wait, emang dulu udah ada game ? ada, nihh


 Jomblo

 Jomblo


jomblo



Tuh kan gue nggak boong. hebat, ya nenek moyangnya jomblo udah ada game kek begituan. jadi, lo sebagai jomblo kudu bangga sama nenek moyang lo

Kalo jaman sekarang sih, jomblo adanya cuma galau mulu kerjaannya, nggak kaya jomblo jaman dulu, kreatif broo !

Kalo jaman sekarang ngegame itu kayak gini :





nah tau tuh game apaan gue nemu pas googling di yahoo. ngapain aja boleh kok asal
gunakan waktumu dengan baik, waktu=uang
ampun deh perhatian banget udah kaya emak emak. yaudah lanjut deh


 2. Nonton Film


Film lagi film lagi nggak bosen ? iya enggak, soalnya blog gue juga posting tentang film juga. promosi lagi nihh

Iya nonton film bukan nonton ..... *ifyouknowwhatimean*

Udah deh jangan nethink mulu. Dalam point ini gue saranin kalo mau nonton film jangan di bioskop. tau kan kenapa ? iya, pasti lo bakalan nyesek banget dehhh gue jamin. 

udah deh nggak usah gue jelasin ntar malah tambah nyesek deh ciyus.



3.Ngefap

Njrit ini tips apaan.

daripada nggak ngapa ngapain, yaudah ngefap aja hahahaha *ketawajomblo*

oke udah. cukup. gue udah mulai nggak waras.


4. buka faplicious.blogspot.com

*nocomment*

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Faplicious - Have a Nice Fap 2013 - 2014 | Blogger Template by Enny Law Edited by Yumna In Zahi